Orang kalau sudah kebanyakan duit memang ada-ada saja ulahnya. Alki David, 42, menjanjikan hadiah US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar bagi siapa saja yang berani tampil bugil di depan Presiden AS Barrack Obama.
Sang miliarder melakukan itu sebagai bagian dari propaganda situs yang dibuatnya, Battlecam. Oleh karena itu, orang yang mau menghadap Obama dengan bertelanjang juga harus menuliskan kata Battlecam di dadanya.
Seperti dilansir Daily Telegraph, adegan itu akan difilmkan dan diunggah pada situs Battlecam, situs populer yang para pengunjungnya bisa mengunggah video-video pribadinya.
Awalnya David menawarkan hadiah US$100 ribu, tapi karena tidak ada peminat maka jumlah hadiah dinaikkan sepuluh kali lipat. Uang US$1 juta itu saya rasa cukup menantang dan menarik minat masyarakat,” kata David.
Benar, sejak diumumkan kenaikan jumlah hadiah, peminat membludak. “Sekarang sudah ada sekitar 150-160 pelamar,” katanya.
Kenapa mesti Obama? “Saya tidak punya alasan apa pun terhadap Obama. Saya rasa dia orang yang hebat. Dia hanya menjadi presiden pada saat yang salah,” jawabnya.

Sumber : aneh-unik :http://unik-aneh-langka.blogspot.com...pan-obama.html

0 comments:

Post a Comment