Bagaimana cara mempercepat transfer file Windows 7 ? Walaupun sebenarnya windows 7 sudah lumayan cepat, namun ternyata masih ada yang ingin lebih cepat lagi. Komputer sangat lambat tentu juga akan membuat copy file menjadi lambat pula. Jika dalam keadaan normal, artinya komputer tidak ada gangguan dan Anda ingin mempercepat copy file, berarti Anda butuh software tambahan ini. ExtremeCopy itulah yang harus Anda gunakan.

Untuk mempercepat rate Windows 7 file transfer, Anda akan membutuhkan alat yang lebih cepat dari built-in proses penyalinan Windows. Setelah melakukan beberapa penelusuran saya menemukan banyak, tapi saya ingin menyajikan yang tercepat di sini:

ExtremeCopy adalah tools yang lumayan memuaskan. Saya coba gunakan tes copy dengan file sebesar 500MB dan waktu yang diperlukan adala 38 detik saja. Tersedia dalam dua pilihan, free software dan yang berbayar. Tentu saja yang berbayar akan lebih memuaskan Anda. Software ini sepenuhnya mendukung 7 Windows x32!

Transfer File lebih cepat
Anda dapat menyalin file dan folder melalui user interface yang sederhana di mana Anda memilih lokasi file dan tujuan. Sangat efisien dan cepat.

Menyalin ke drive USB Lebih cepat!
Anda juga mungkin ingin mempercepat Windows 7 file transfer rate saat Anda menyalin file dar USB ke USB flash, atau perangkat USB lain.


Anda ingin Download : Extreme Copy Pro + serial number


Semoga Membantu...

0 comments:

Post a Comment