Saat menonton video, bermain game, atau pun sekedar melihat koleksi foto, agan tentunya ingin mendapatkan tampilan yang jernih dan bersih. Oleh karena itu, kualitas tampilan pada layar memegang peranan yang penting dalam sebuah notebook. Layar yang sekedar ‘menampilkan’ saja kini tidak lagi memenuhi kebutuhan pengguna, sehingga perlu ditambah dengan teknologi mumpuni yang membantu kinerja layar agar tampilan yang dihasilkannya lebih ‘hidup’.

Nah, Acer punya jawabannya. Sebutannya adalah teknologi ‘Acer CrystalBrite’ untuk layar notebooknya. Dikembangkan dengan menerapkan teknologi yang mirip dengan teknologi yang dikembangkan pada LCD TV, CrystalBrite memberikan tampilan display yang lebih detail, saturasi warna yang lebih kaya dan jelas, gambar yang tajam dan kontras yang memukau.



Berbeda dengan layar LCD notebook biasa, layar dengan teknologi CrystalBrite memunculkan semua gambar dalam tampilan warna yang lebih terang dan tajam tanpa menguras baterai notebook milikmu.

Bagaimana dengan layar LCD konvensional? Layar LCD ini ‘menyebarkan’ cahaya dari dalam layar, sehingga tampilan yang muncul pada layar agak kabur dan kualitasnya menjadi berkurang. Namun, teknologi CrystalBrite dapat mengontrol penyebaran cahaya dari dalam layar tanpa meredupkan cahaya tersebut. Inilah yang menyebabkan layar notebook dengan CrystalBrite dapat menampilkan gambar yang lebih bersih dan jelas. Selain itu, teknologi ini juga meminimalisir pantulan cahaya dari luar yang terarah ke LCD notebook. Sehingga gak ada tuh istilah ‘silau-silau’ begitu.

Jadi dengan CrystalBrite, dimanapun kamu berada, baik di dalam maupun luar ruangan, tampilan pada LCD notebookmu tidak akan berkurang kualitasnya. Dan acara nonton video sampai melihat foto jadi semakin ‘hidup’.

Source

0 comments:

Post a Comment