Sebuah iklan berbentuk pamflet yang memuat berita orang hilang kini beredar luas di Twitter. Tidak main-main orang yang dilaporkan hilang adalah Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa disebut SBY.

Iklan hilangnya presiden ini dimulai oleh tweet Emerson Yuntho (@emerson_yuntho). Semenjak kasus penyerbuan Provost ke kantor KPK yang hendak menangkap salah satu penyidik KPK, Novel Baswedan, Emerson rajin menyoroti kasus ini lewat akun Twitternya.

Aktifis ICW ini menyorot ketidakhadiran Presiden SBY dalam kasus KPK yang mendapat tekanan Polisi sejak instansi ini menangani kasus korupsi simulator SIM yang melibatkan Jendral. Kasus ini juga telah membuat kecewa masyarakat luas. Masyarakat menghendaki sikap dan tindakan Presiden yang kongkrit dalam kasus Polisi melawan KPK.
Berikut pamflet yang beredar di jejaring twitter.

BERITA ORANG HILANG

Nama: Susilo Bambang Yudhoyono

Umur: 63 tahun

Pekerjaan: Presiden Republik Indonesia

Alamat: Puri Cikeas Jawa Barat

Terakhir terlihat: 5 Oktober 2012

Ciri fisik: Tambun, Tegap, Terdapat tahi lalat di atas alis mata sebelah kanan



Bila anda melihatnya tolong sampaikan pesan bahwa Indonesia sedang darurat korupsi dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang terancam. Mendesak untuk mengambil tindakan tegas menyelamatkan KPK dan Kepolisian, serta nama baik Pemerintah dan Negara di mata Internasional.

Bila anda menemukan mohon segera melaporkan kepada Pos atau Satuan Polisi Pamong Praja terdekat. 
<

0 comments:

Post a Comment